>" MUBES IMLU Ke II BERJALAN LANCAR "

>Persiapan- demi persiapan yang telah dilakukan oleh segenap jajaran panitia MUBES ke II IMLU Kota Padang ternyata tidak sia-sia. kerja keras dan pengorbanan dengan tetes keringan dalam beberapa hari yang dilakukan menuai hasil yang manis. lebihkurang 14 jam proses sidang sekaligus pemilihan Pimpinan IMLU Kota Padang priode 2011-2012 berjalan lancar, walaupun ditengah-tengah sidang listrik mati, sehingga seluruh peralatan sidang yang berkenaan dengan listrikpun tak berfungsi. Namun hal itu tidak mengurangi makna dari Mubes Itu Sendiri,

Dalam pemilihan Pimpinan IMLU Kota Padang Priode 2011-2012, lima kandidat yang dicalonkanpun bersaing ketat, baik secara adminidtrasi maupun secara politik, yang akhirnya tiga dari kandidat terpilih mengundurkan diri dengan berbagai pertimbangan. dari lima kandidat hanya tersisa dua yang bersaing dengan kemampuan dirinya dalam berpolitik.

Pada seidang pleno ke empat barulah dihasilkan seorang pemimpin IMLU Kota Padang yang bari. Budiman Pane Sitorus. Asal Kuala bangka, Kabupaten Labuhanbatu Utara. SUMUT.

Harapan yang dilontarkan Ketua Umum yang telah di emisioner dalam sambutannya mengatakan, Semoga Pimpinan IMLU yang tepilih dapat membawa IMLU Kota Padang kearah yang lebih Baik dari sekarang, Ujarnya. setelah itu, daiharapkan generasi IMLU juga harus mampu kedepannya menghadapi tantangan dalam bernagai hal, sebagai mahasiswa yang intelektual untuk kemajuan daerah khususnya Labuhanbatu Utara nantinya…..Salam(CH)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s