Galeri

Road Show di 23 PanAs ( Panti Asuhan )

Oleh : Charles Mc Al Marbawy

Padang, 19 November 2011

Kunjungan ke Panti Asuhan yang kedua malam ini berjalan dengan lancar.  walaupun sempat tersendat kemacetan di beberapa titik di Tabing – Khatib Sulaiman. Bersama MKKPS PWM Propinsi Sumatra Barat, pertemuan dengan Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Bunda Mulya membuahkan hasil kerjasama dalam melakukan pembinaan pengembangan bakat anak-anak asuh.  selain mengupayakan pengembangan bakat anak-anak asuh, kinerja ini di maksud sebagai sumbangsi Muhammadiyah Sumatera Barat dalam pembangunan bangsa melalui jalur  pendidikan non-formal.

Pengembangan karakter dan penyaluran bakat anak-anak asuh sangat perlu diperhatikan, mengingat kemajuan ilmu peradapan dunia yang sedikit menggunakan filter memang harus mampu “dikunyah-kunyah” terlebih dahulu sebelum ditelan. Tidak hanya itu, dalam berbagai aspek kehidupan terus berkembang pesat sehingga menuntut setiap individu untuk trampil dalam segala hal, bidang religius misalnya , berbahasa, IT ( Tekhnologi Informasi ), dll.

Atas dasar itulah, persiapan menghadapi dunia globar harus dilakukan sejak dini, karna tidak ada lagi waktu untuk bersiap-siap. “peperangan” semakin terus berjalan dan terus menggila, namun masih banyak diantara kita yang masih duduk termenung sambil menghitung bhintang di langit, dan terus berandai-andai. bahkan masih banyak pula belum mampu mengalahkan “musuh-musuh” yang nyata dan menggiurkan bagi setiap individu.

crls:AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s