Galeri

Akhirnya……!! YPMA Yeess,..

Kampung Lalang; (31/8). Oleh : Charles Mangunsong.

Dengan bermodalkan keyakinan, dengan tekad dan kemampuan seadanya, Akhirnya apa yang ku niatkan telah terwujud, yaitu terbentuknya pengurus Alumni Yayasan Pesantren Modern Al Barakah. Lega mungkin hati ini, walaupun tidak sepenuhnya yang aku pikirkan itu terlaksana. Namun setidaknya sudah ada bakal-bakal penerus perjuangan untuk tujuan yang mulia…

Dengan wajah sedikit malu, namun tetap kupertahankan untuk membawa acara setelah beberapa teman yang hadir menolak untuk membuka dan memimpin musyawarah. Terkesan pada diriku sendiri, bahwa acara itu terasa sudah basi, karena kegagalanku membaut acara Reuni Akbar pada tahun 2011 silam. Namun apa boleh buat, aku berusaha untuk tidak mengelak dan berkata jujur dengan seadanya kepada semua yang hadir sebab-sebab kegagalan acara reuni akbar pada tahun silam.

Satu hal yang tak pernah terpikirkan dan bahkan di luar jangan pikiranku adalah setiap kalimat-kalimat yang ku ucapkan sebagai alasan tidak terlaksananya acara reuni akbar pada tahun silam, justru menjadi wacana yang tepat sekali sebagai landasar berpikir latar belakang perlunya dibentuk sebuah Korp Alumni. Dengan gaya seadanya kuceritakan semua kronologis yang terjadi tahun silam, dengan sebuah kesimpulan perlunya dibentuk korp alumni YPMA untuk tujuan mempermudah pengorganiziran sebuah acara yang mungkin sebesar yang dibayangkan dalam pikiran kita masing-masing.

Harapan kedepan, Kalimat REUNI AKBAR YPMA, mudah-mudahan tidak hanya didengar oleh telinga saja, melainkan juga dapat dilihat, diikuti, dan dilaksanakan dengan baik, bahkan dapat dihadiri minimal 70% dari seluruh Alumni YPMA yang sudah bertebaran di seluruh kabupaten/kota dan provinsi di indonesia serta di luar negeri….

Korp Alumni YPMA/pengurus, akan bertugas mempersatukan talisilaturahim antar sesama alumni YPMA secara khusus dan ummat Islam pada umumnya, untuk bersatu dan memperkokoh barisan, saling bahu-membahu dalam kebajikan dan hal lainnya.
Melalui kepemimpinan saudara Jalaluddin Siregar. angkata 2006 MAS, diharapkan mampu membawa ikatan ke arah yang diharapakan oleh kita semua…..(*_*) Crls.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s