Galeri

“LEMBAGA CINTA “ Menangis Karena “AYAH”

Oleh Charles Mangunsong.03/08/2012

Menangis….

Aku Melihat Ayahku yang tuli.

Aku melihat Ayahku yang buta.

Aku melihat Ayahku yang tiada Berdaya.

Aku melihat Ayahku yang sibuk sendiri.

Menangis lagi…

Aku melihat Ia terpedaya oleh popularitas.

Aku melihat Ia tersenyum dan tertawa dalam keragu-raguan.

Aku melihat Ia memberi dengan Ikhlas di hati.

Aku melihat Ia bekerja dengan sungguh-sungguh.

Terus Menangis…

Ketika kau katakan tak ada yang bisa menggantikan posisimu.

Ketika kau katakan kaulah orang nomor satu yang mampu.

Ketika kau katakan Ia terbaik menurutmu.

Ketika palu keadilan tak berpihak pada ucapanmu.

Bahkan terus menangis……

Waktu aku melantunkan Syair persatuan.

Waktu aku membayangkan besarnya perjuangan persatuan.

Waktu aku merasakan hangatnya dalam pelukan persatuan.

Waktu aku mangatakan “Aku akan berjuang sampai mati untuk persatuan kita”

Teryata….!

Sarjanamu tak mampu mengayomi teman-teman disekelilingmu.

Magistermu tak mampu menjawab pertanyaan anak-anakmu.

Doktormu tak mampu mendirikan perintah tuhanmu.

Bahkan profesormu pun tak bisa mengendalikan amarahmu.

Keempat titelmu hanya membuat takut makhluk yang ada disekelilingmu.

Oleh karena kebuasan mulutmu,

Oleh karena kesombonganmu.

Oleh karena kekayaanmu,

Oleh karena pangkat dan jabatanmu,

Bukan oleh karena ketaqwaan pada tuhanmu.

Lalu Tuhan berkata :

……Bersambung……!!!

By : Sarjana Lembaga Cinta

Tinggalkan Balasan

