Galeri

“Se-1/4 Bait Puisi Untukmu Disana”

Aek Hitetoras, 10 Desember 2012,

Kau begitu Indah bak mutiara bagiku,
segumpal darah dalam dadaku luluh oleh karenamu,
Saat kau bisikan cinta, saat kau bisikan sayang, dan saat kau tertidur di dlam pelukanku..

Kau rawat aku, Kau selimuti tubuhku saat aku sakit dan terkulai lemah.
Kau beri aku semangat baru, kau beri aku harapan baru, dan kau gambarkan kebahagiaan masa depan kita berdua. Indah, sempurna, dan bahkan akalpun  tak mampu menerimanya. Aku bahagia karenamu, hidupkupun penuh dengan semangat.

Tapiii……..!!!
Semua itu t’lah menjadi kenangan, tinggal cerita, dan akan menjadi sejarah dalam hidupku hingga akhir hayatku.
Kau yang dulu aku kagumi, kau yang dulu aku banggakan, dan kau yang dulu aku rindukan, kini telah pergi begitu saja meninggalkanku.
kau tak ada disampingku lagi, kau biarkan aku hidup sendiri tuk menapaki jalan yang gelap…

Hari demi hari, kegelisahan, kegundahan, Kesunyian, dan tetes air mata terus menyiksa dan merasuki jiwaku. Saat melangkah, saatku terbaring, dan saatku tertawa sekalipun, hanya bayang-bayangmu yang selalu hadir tuk menyiksa bathhinku….

Ketidakberdayaanku untuk melupakanmu seolah menjadi kutukan dalam hidupku, kutukan yang takan pernah lepas, dan tak pernah dapat hilang dari hatiku……!!
*Untukmu yang terindah*

By Laskar Charles Al Marbaw/Charles Mangunsong

Tinggalkan Balasan

