Galeri

Saat Menyusun Skripsi,…….Sekali,,,,,,,,,!

Bagi mahasisw yang sudah menyelesaika satuan mata pelajaran sebanyak 120 SKS, maka datanglah saat-saat yang membuat kepala pusing serab serbi…….

bagaimana tidak, bukulah yang mau dibeli, dicari, dipinjam, dan kalau bisa di copy semuanya…..hingga akhirnya buku itu numpuk dismping kita semuanya… ,..Sudah tertumpuk di depan dan sekekliling kita, hal yang baru muncul adalah timbulnya rasa malas mengetik, membaca, dan menyusun kata-kata yang semuanya itu terkadang membuat kepala pusing tujuh keliling…

Sebenarnya sih, kalau dihayati dengan baik-baik, gak susuah amat menyusunsya. tapi terkadang, setan itu lebih besar dri kita. sehingga malas jadi menguasai segala jalan pikiran kita….

Ya….Kucoba lagi, tuk berhati-hati dan sengan penuh semangat, tuk mengerjakan nya kembali….Hati ii berharap sekali, semoga skripsi ini selelsai tepat waktu dan tidak menunggu waktu yang tepat..

Mohon doanya tuk semua yang membaca curhat ii, semoga skripsi saya cepat selelsai. dan saya ingin cepat-cepat lagi melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi….InsyaAllah…..

Wslm : laskarcharles.wordpress.com

Tinggalkan komentar